Senin, 19 Agustus 2013

INTEGRAL TAK TENTU TRIGONOMETRI - INTEGRAL TENTU - POWER POINT MATEMATIKA SMA

Power Point Matematika SMA mencoba posting tentang Integral Tak Tentu Fungsi Trigonometri dan Integral tentu. Saya membuat power point pembelajaran matematika ini pada microsoft office 2003 karena ketika saya tayangkan dalam kegiatan pembelajaran custom animasinya bisa keluar maksimal sesuai dengan yang saya inginkan. Pernah saya lupa, saya buka didepan kelas menggunakan office 2007 dan hasilnya mengecewakan, karena custom animasinya tidak keluar secara sempurna, tersendat-sendat seperti enggan mau keluar. kemudian saya memcoba membuatnya langsung pada office 2007, hasilnya tetap tidak sebaik yang saya buat pada office 2003 dan dibuka juga pada office 2003, entah kenapa ...saya bingung sendiri. Ya ... mungkin karena keterbatasan kemampuan saya mengenai hal tersebut. Ini saya tambahkan hasil karya saya selama saya belajar membuat power point, mungkin akan ada manfaatnya bagi kawan-kawan yang memerlukannya. Kali ini masih tentang integral lanjutan yang terdahulu. semoga bermanfaat.
http://MegaStoon.Com/?share=206946


Tidak ada komentar:

Posting Komentar