Minggu, 18 Agustus 2013

INTEGRAL - INTEGRAL TAK TENTU FUNGSI ALJABAR - POWER POINT MATEMATIKA SMA

Sudah 23 tahun saya menjadi guru matematika di SMAN 1 Kotabumi Lampung Utara. Ketika saya baru diangkat menjadi guru, saya belum mengenal apa itu komputer. Apalagi power point dan lain sebagainya yang berkaitan dengan terknologi. Dunia pendidikan ternyata berkembang begitu  cepat dan pesat sering dengan berkembangnya teknologi pendidikan dan pemanfaatan internet dalam dunia pendidikan.Sehingga saya dan banyak teman lainnya ( mungkin juga anda ) menjadi sangat ketinggalan jaman ( gaptek ) dibandingkan guru-guru muda yang sudah dibekali dengan teknologi komputer dan internet. Namun saya tidak ingin selamanya menjadi salah satu guru yang ketingalan jaman ( gaptek ), oleh karena itu saya terus belajar sedikit demi sedikit tentang komputer, microsoft word, excel, power point dan dunia internet. Dua tahun belakangan ini saya mencoba membuat media pembelajaran matematika dalam bentuk porwer point untuk kalangan sendiri, Alhamdulillah berhasil walaupun masih banyak kekurangan disana sini. Tadi malam saya belajar membuat blog di pandu oleh anak saya sendiri, dan  berhasil juga. Malam ini saya berpikiran untuk dapat membagikan hasil belajar saya membuat power point pembelajaran matematika, siapa tahu bermanfaat buat kawan kawan yang ingin menggunakannya. Kali ini power point yang ingin saya bagikan berjudul " Integral Tak tentu Fungsi Aljabar ". Maaf bila masih banyak kekurangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar